Rabu, 17 Juli 2013

JUDUL TAK BERJUDUL

Ok, ini gue baru mulai nulis lageee... Emm, mulai dari mana ya? emmmm, aku masih gak tau neh gimana dong... Ya namanya juga blog gue, jadi ya terserah gue mau nulias apa.. termasuk untuk menulis yang tak jelas, kekeke..

Tapi karena di atas dah ada gambarnya, jadi baiklah, aku mau nulis tentang gambar diatas aja.. Emmm, I.B.U. tiga huruf tapi begitu mendalam ketika diucapkan.. Ciyus.. Siapa yang tidak tergugah ketika mendengar tiga huruf itu menjadi satu kata.. IBU. Beliau begitu dahsyat, membimbing, berkorban, berpeluh2 untuk membimbing anaknya.. tapi pada kenyataannya apa balasan kita? Nihil..

Tau deh, pokoknya sekarang gue lagi kangen sama ibu gue.. Berhubung sekarang gue lagi nunggu dosen gue, ya udah, gue mainan aja.. Udah ye.. Besok2 kalo gue nulis dijamin akan lebih berbobot.. Ciyusss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar